Rekomendasi 4 Jas Hujan Terbaik untuk Touring

  • Whatsapp
Rekomendasi-4-Jas-Hujan-Terbaik-untuk-Touring
Foto dari Canva Photos Unlimited

Berkendara memiliki nilai tersendiri bagi sebagian orang. Mengelilingi kota, atau mengunjungi beberapa kota dengan sepeda motor bukanlah sebuah hal baru untuk saat ini. Bagi sebagian orang, berkendara sudah menjadi hobi mereka. Namun, tetap harus mengutamakan keselamatan. Salah satu perlengkapan yang dibutuhkan adalah jas hujan terbaik untuk touring.

Beberapa Jas Hujan Terbaik yang Cocok untuk Touring

Keselamatan dalam berkendara adalah prioritas utama, oleh karena itu sebelum memulai perjalanan kita harus mempersiapkan semuanya terlebih dahulu. Salah satunya adalah jas hujan, karena tidak ada yang tahu kapan hujan akan turun. Berikut adalah rekomendasi beberapa jas hujan terbaik untuk touring.

1. Jas Hujan Eiger

Eiger merupakan salah satu merek terkenal dengan produk-produk outdoor termasuk dengan jas hujan.  Kualitas yang diberikannya pun tidak perlu diragukan lagi. Anda akan terlindungi dari guyuran air hujan pada saat berkendara. Pilihan modelnya pun cukup banyak sekali, dan tentunya dengan desain yang kekinian, sehingga tetap bisa tampil keren.

2. Jas Hujan Respiro R2

Jas hujan yang cocok untuk dibawa touring menggunakan motor selanjutnya adalah Respiro R2. Menawarkan keunggulannya yaitu dijamin anti bocor, meski sederas apapun hujannya. Jas hujan ini menggunakan sistem seam seal, sehingga dijamin semua jahitan pada jas hujan ini rapat dan tidak memiliki celah. Selain itu, jas hujan ini juga sangat tahan lama atau awet.

3. Jas Hujan Axio

Ketiga, jas hujan yang tak kalah berkualitasnya adalah jas hujan Axio. Salah satu produk jas hujan istimewanya adalah Axio Europe 882 yang memiliki dua lapisan untuk menjaga pengguna dari air hujan. Lapisan terluar terbuat dari bahan tebal taslan dan pada bagian lapisan kedua terbuat dari bahan puring. Menggunakan jas hujan ini tentu akan sangat terlindungi.

4. Jas Hujan Takachi

Jas hujan berkualitas berikutnya adalah Takachi, yang memiliki dua lapisan, dengan menggunakan bahan puring dan pada bagian luar menggunakan bahan taslan. Jas hujan ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam aktivitas, termasuk berkendara. Dilengkapi dengan tudung kepala yang bisa menutupi bagian kerah.

Itulah tadi beberapa rekomendasi jas hujan terbaik untuk touring. Sedia payung sebelum hujan, adalah kiasan yang pas dan masih relevan digunakan sampai kapan pun. Antisipasi terhadap risiko adalah sebuah hal yang wajib, agar tidak kesulitan di kemudian hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *