Hal Pertama Yang Harus Anda Lakukan Setelah Membeli Ponsel

  • Whatsapp

Kalian pasti amat menyayangi telepon pintar milik kalian, apalagi telepon pintar hal yang demikian baru saja dibeli, atau baru saja diganti dari perangkat lama yang telah usang. Tentunya kalian tak mau ada hal-hal yang tak diharapkan terjadi pada telepon pintar baru bukan?

Untuk menghindari hal-hal yang tak diharapkan, ada bagusnya kalian meniru 3 hal berikut ini.

Read More

1. Mengisi baterai hingga penuh sebelum penerapan pertama kali

Lazimnya pada tiap-tiap telepon pintar baru, tenaga baterai yang terisi cuma sepertiga dari keseluruhan saja. Sebelum menerapkan telepon pintar hal yang demikian untuk pertama kalinya, sebaiknya kalian mengisi baterai perangkat hingga terisi penuh terpenting dulu.
Melainkan bagaimana apabila si penjual telpon seluler menyalakan telpon seluler untuk menyetel penguasaan permulaan? Dikarenakan hal hal yang demikian cukup penting, boleh saja untuk memakainya untuk mengendalikan telpon seluler hal yang demikian. Setelah melaksanakan penguasaan, matikanlah kembali telpon seluler dan isilah baterainya sampai penuh.

2. Aktifkan fitur keamanan

Terlebih yang satu ini sangatlah penting. Dengan mengaktifkannya, kalian dapat menghindari telpon seluler dari tangan-tangan bandel. Selain lagi, apabila telpon seluler hal yang demikian sirna, kalian dapat sedikit hening sebab telpon seluler tak dapat dibuka.
Jikalau itu,kalian juga mempunyai banyak waktu untuk mencari telpon seluler kalian yang sirna. Sekiranya kalian pengguna Android, telah banyak aplikasi turunan dari vendor untuk melaksanakan pelacakan, peniadaan data, dan masih banyak lagi. Sekiranya kalian tak paham bagaimana caranya mencari telpon seluler yang sirna, silahkan baca tulisan berikut ini.

3. Pasang kaca pelindung layar

Perangkat yang tak menerapkan pelindung layar, dapat berbahaya layar perangkat itu sendiri. Pasanglah pelindung untuk menghindari tergoresnya layar. Jikalau banyak beredar pelindung layar di pasaran, salah satunya yang telah familiar ialah Gorilla Glass.
Pelindung layar Gorilla Glass telah rupanya sanggup bertahan dari goresan dan tindihan benda yang berat sekalipun. Sekiranya memungkinkan, kalian juga bisa membeli dan memasang case untuk melindungi bodi telpon seluler.

Itulah hal-hal yang setidaknya patut dilaksanakan dikala membeli telepon pintar baru. Rawatlah telpon seluler yang kalian miliki ketika ini, sebab membelinya bukanlah suatu hal yang murah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *