Berikut Cara Mengetahaui Iklan Properti Online Menipu

  • Whatsapp

Ketika ini memasarkan atau membeli properti lewat online semakin menjad popularitas. Fenomena ini timbul seiring dengan banyaknya pengguna dunia online dan smart phone di dalam negeri.

Dengan menjamurnya iklan properti lewat web properti, tak menutup kemungkinan fenomena ini akan dimanfaat oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Mereka mencoba membohongi masyarakat dengan membikin iklan properti palsu demi profit pribadi.

Read More

Supaya tak tertipu, berikut sebagian kiat mendeteksi iklan properti palsu.

1. Harga yang Ditawarkan Amat Murah

Salah satu ciri iklan palsu yakni harga yang ditawarkan betul-betul murah dari pasaran malah cenderung tak logis. Untuk itu sebaiknya sebelum membeli properti, Anda semestinya tau harga pasaran yang berlaku di sekitar zona daerah iklan properti hal yang demikian dipasarkan.

2. Iklan Properti Timbul dengan Nama dan Harga yang Berbeda

Anda sepatutnya curiga apabila memandang iklan properti acap kali timbul dengan nama dan harga yang berbeda, adanya banyak iklan dengan nama yang berbeda dikarenakan umumnya mulut besar memakai iklan properti milik orang lain dan menggantinya atas namanya sendiri sesudah sebelumnya harganya dimurahkan.

3. Jangan Menstransfer Uang

Jangan pernah mentransfer uang Anda tanpa sebelumnya berjumpa dengan penjual maupun agen properti. Lazimnya mulut besar akan memakai dalih uang hal yang demikian dibuat sebagai pedoman bukti bahwa Anda berniat untuk membeli properti sebab banyaknya peminat yang mau membeli properti si mulut besar.

Sebab itu, meminta lah berjumpa secara seketika dan cari tahu apakah penjual benar-benar memasarkan properti hal yang demikian. Jangan lupa untuk minta terhadap penjual untuk menunjukkan akta properti yang dipasarkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *