Berikut Cara Mendapatkan Hasil foto Yang Bagus Di Outdoor

  • Whatsapp

Selfie ialah hal.yang tak jauh dari aktifitas pengguna telpon seluler, setiap ada kans.dan moment baik semisal sedang berada di obyek tamasya outdoor seperti pantai atau pengunungan segera diabadikan.

Nah, bila seluruh telah mendorong dapat dipastikan akhirnya bahkan akan baik, tetapi konsisten saja ada kiat untuk foto selfie khusnya di outdoor biar akhirnya optimal.apalagi bagi pemula, yuk intip kiat.

Read More

1. Observasi Sinar

Pencahayaan natural, seperti cahaya sang surya amat penting untuk menerima foto selfie. Ketika berfoto di zona outdoor seperti taman, pantai, trek dan sebagainya bila foto ia zona ini baik memorret untuk menerima pencahayaan natural yang total antara pukul 07.00 – 11.00 atau antara 13.30 – 17.00.

2. Jangan Gunakan Flash

Lampu flash akan membikin foto menonjol ‘flat’ dan terlihat tak alami, belum lagi efek red-eye (sedangkan sekarang ada teknologi yang dapat mengurangi red-eye tetapi konsisten akhirnya tak sebagus kamera tanpa flash). Karenanya dari itu usahakan tak menerapkan flash dikala berfoto terlebih bila mengambil foto close-up. Karenanya dari itu berinvestasilah pada kamera dengan kwalitas baik, bagus itu kamera telpon seluler ataupun komputerisasi.

3. Ambil Gambar Tidak Horizontal

Foto selfie yang baik, tak cuma ‘memajang’ wajah di semua komponen foto. Pikirkan juga panorama sekitar yang kaprah-kaprah baik untuk menjadi latar belakang foto. Untuk.ambil latar belakang, Anda tak perlu mengandalkan Zoom, dan atur posisi ada bagusnya Anda mengambil obyek secara Horizontal dan hindari pengambilan foto secada vertikal.

4. Pasang Senyum

Memasang senyum manis yang terkesan ceria akan membikin Anda menonjol lebih menawan daripada berpose dengan wajah ‘cemberut’ atau duck face. Bagus wajib senantiasa tersenyum dikala ber-selfie, tetapi tunjukkan rasa bersuka cita dan ceria terpancar dari wajah Anda.

5. Lebih Banyak, Lebih

Ambillah foto sebanyak mungkin sehingga Anda dapat memilih mana yang paling baik dan ‘cocok’ dipamerkan di sosial media, atau dicetak untuk dipajang di rumah. Jangan hingga Anda menyesal sebab foto yang diambil terlalu sedikit dan terbukti akhirnya tak ada yang memuaskan.

6. Kreatif

Jangan takut berpose ‘jelek’ dan konyol. Anda juga dapat bereksperimen semisal bergaya konyol seolah berinteraksi dengan patung, lukisan, atau benda-benda lainnya. Foto dengan kekonyolan dan pose yang tak awam akan menampilkan sisi jiwa petualang Anda dan tak terlalu serius.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *