Beberapa Kelebihan Yang Ada Pada Ponsel Redmi Note 10-Pro

  • Whatsapp
Beberapa-Kelebihan-Yang-Ada-Pada-Ponsel-Redmi-Note-10-Pro
Foto dari mi.co.id

Note 10-Pro merupakan seri Redmi Xiaomi yang memang tidak bisa dibilang hp yang murah. Tetapi spesifikasi yang dibawana bisa membuat banderol harga tersebut kurang masuk akal.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro dapat menjadi kabar baik bagi yang menyukai gawai dengan spesifikasi tinggi. Di bawah ini ada beberapa daftar Note 10-Pro.

Chipset semakin ngebut

Walau seri 9 Pro dibekali juga sama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, tetapi seri 10 Pro memiliki prosesor lebih tangguh yatiu Snapdragon 732G. Walau memiliki tingkat clockspeed sama, tetapi performa Snapdragon 732G pada Note 10-Pro naik signifikan. Hal tersebut tidak lepas berkat pemakaian Kryo 470 Silver dan Gold yang dibawanya.

Kamera resolusi 64 MP

Kamera Note 10-Pro memiliki resolusi yang sangat tinggi yaitu 64 MP. Dengan begitu, maka bisa membuat hasil gambar semakin detail. Kamera ini cocok bagi kalian yang sedang mencari ponsel pintar yang bukan hanya kencang saja untuk gaming, tetapi juga bisa mendukung fotografi secara optimal.

Memiliki sertifikasi IP53

Seri Note 10-Pro sama dengan seri Note 10 yaitu ponsel yang juga dibekali sertifikasi IP53. Sehingga bisa membuat Note 10-Pro memiliki proteksi terhadap debu dan cipratan air. Fitur ini mungkin yang tak begitu diperhatikan, tetapi sertifikasi tersebut memiliki peranan yang penting untuk keawetan perangkat Note 10-Pro itu sendiri.

Layar berkualitas Super AMOLED

Note 10-Pro juga sama dengan saudaranya, seri 10 Pro menjadi seri Note Redmi yang dibekali panel layar dengan teknologi Super AMOLED. Warnanya yang memikat dan khas, layar ini pun bisa menambah pengalaman pengguna ke level lebih tinggi jika dibandingkan IPS.

Fast Charging

Redmi sebelumnya Note seri 9 Pro menyediakan pengisi daya pada tingkat 30 Watt. Sedangkan Redmi Note seri 10 Pro memiliki sedikit pengingkatan yaitu di tingkat 33 W. Walau perbedaannya tak terlalu jauh, bisa makin memangkas waktu untuk mengisi daya baterai perangkat Note 10-Pro. Cukup 30 menit saja bahkan untuk membuat baterai Note 10-Pro ini bisa terisi hingga 59 persen.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *