4 Desain Tempat Tidur Minimalis untuk Kamar Anda

  • Whatsapp
4-Desain-Tempat-Tidur-Minimalis-untuk-Kamar-Anda

Model tempat tidur minimalis kini terus berkembang menyesuaikan dengan kondisi ruangan kamar yang terbatas. Untuk memaksimalkan fungsi penggunaan ruangan, keberadaan tempat tidur dengan konsep minimalis menjadi mutlak diperlukan. Tempat tidur yang mengusung konsep minimalis biasanya dibuat dengan menempel pada lemari ataupun memiliki rak khusus di bagian bawah tempat tidur.

Dengan memaksimalkan seluruh fungsi ruangan, tentu akan membuat kamar minimalis Anda semakin nyaman digunakan. Untuk membantu Anda memperoleh ide tempat tidur dengan konsep minimalis, berikut sudah dirangkum 4 ide menarik untuk konsep tempat tidur.

Pilihan 4 Desain Tempat Tidur Minimalis

Tinggal di ibukota membuat Anda harus memutar otak mengingat luas lahan yang terbatas. Untuk itu memaksimalkan penggunaan ruang dengan konsep minimalis bisa menjadi jalan keluar.

1. Model Tempat Tidur Melayang Unik

Model tempat tidur satu ini cukup unik dengan memasang bagian bawah tempat tidur menempel langsung pada dinding penyangga di bagian belakang. Dinding penyangga ini dibuat khusus menjadi satu paket dengan tempat tidur. Sementara tepat pada bagian headboard atau kepala kasur terdapat kayu yang dipasang sekitar 1 meter untuk menyangga tempat tidur di atasnya.

Konsep ini sangat minimalis dan cocok untuk diterapkan pada luas kamar yang terbatas. Bagian bawah bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang.

2. Minimalis Menempel pada Lemari Pakaian

Pada model tempat tidur dengan konsep minimalis satu ini, tempat tidur dibuat menempel dengan lemari di sisi sebelahnya. Model tempat tidur ini sangat unik karena lantai di bagian bawahnya dibuat sedikit lebih tinggi ketimbang lantai ruangan kamar lainnya. Seolah membuat ruangan tersendiri di sudut kamar, model tempat tidur satu ini akan sangat dapat menghemat penggunaan ruangan Anda.

Pemilihan warna untuk tempat tidur ini menggunakan warna-warna netral seperti putih, kuning krem, dan warna-warna kalem lainnya. Pemilihan warna kalem ini membuat tampilan ruangan minimalis Anda semakin menenangkan.

3. Tempat Tidur dengan Laci Di Bawahnya

Anda menginginkan tempat tidur Anda dapat menghemat lebih banyak ruangan di dalam rumah? Anda bisa memaksimalkan penggunaan bagian bawah lorong tempat tidur sebagai tempat untuk menyimpan buku-buku, barang untuk kebutuhan kasur seperti selimut, seprei, dan sarung bantal. Dengan memaksimalkan bagian bawah lorong tempat tidur, Anda dapat menghemat lebih banyak space di dalam ruangan untuk kebutuhan lainnya.

4. Tempat Tidur dengan Bagian Atas Lemari

Anda bisa membangun sebuah tempat tidur minimalis yang mana bagian atasnya digunakan sebagai lemari tempat menyimpan pakaian. Dengan membuat bagian bawah lemari kosong sebagai tempat tidur, Anda dapat memaksimalkan lebih banyak ruangan di dalam kamar. Umumnya lemari dibangun terpisah dengan tempat tidur, hal ini seringkali menyebabkan lebih banyak space di dalam ruangan yang terbuang percuma. Dengan cara ini ruangan sempit di dalam kamar pun akan terasa lebih luas. Namun tentu saja Anda harus custom jika ingin memiliki bentuk lemari yang menyatu dengan tempat tidur seperti ini.

Belanja Furniture Lebih Mudah di JD.ID

Anda mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk berkeliling kota mengunjungi setiap toko mebel yang ada di tempat Anda. Untuk memudahkan Anda dalam menghemat waktu mencari mebel, kini telah hadir JD.ID yang menawarkan berbagai model kekinian untuk tempat tidur. Anda bisa mendapatkan tempat tidur minimalis yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau di JD.ID. Pilihan pembayaran juga sangat mudah dan bervariasi. Anda bisa membayar via kartu kredit, kartu debit, atm, internet banking dan metode lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *